Pages

Thursday, October 11, 2018

Rockhold: Khabib Akan Hancurkan McGregor di Tarung Ulang

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/10/2018 21:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan juara dunia kelas menengah UFC Luke Rockhold meyakini Khabib Nurmagomedov akan meraih kemenangan mudah atas Conor McGregor jika ada pertarungan ulang gelar juara dunia kelas ringan UFC.

Khabib sukses mengalahkan McGregor dalam pertarungan empat ronde di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober lalu. Kemenangan yang menyisakan kontroversi karena insiden kerusuhan usai pertarungan.

Usai pertarungan di T-Mobile tersebut McGregor menuntut tarung ulang melawan Khabib. Namun, Rockhold meyakini McGregor akan kembali menelan kekalahan dari Khabib jika tarung ulang benar-benar digelar UFC.

"Hal yang lucu adalah tarung ulang biasanya digelar karena pertarungan pertama berlangsung ketat. Pertarungan pertama benar-benar jauh dari pertarungan ketat," ujar Rockhold.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sebelum bertarung di dalam oktagon sempat bertemu di konferensi pers dan timbang badan.Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sebelum bertarung di dalam oktagon sempat bertemu di konferensi pers dan timbang badan. (REUTERS/Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
"Jika orang-orang ingin melihatnya, jika UFC ingin membayarnya, saya tahu Khabib akan menikmati rekor kemenangan. Tarung ulang akan menciptakan rekor kemenangan bagi Khabib jika McGregor menginginkan tarung ulang," ujar Rockhold dikutip dari Sherdog.

Kemenangan atas McGregor membuat Khabib kini memiliki rekor 27 kemenangan di ajang mixed martial arts. Khusus di ajang UFC petarung 30 tahun itu mengoleksi 11 kemenangan.

Rockhold sendiri termasuk kubu yang kecewa dengan sikap McGregor jelang pertarungan melawan Khabib. Petarung asal Amerika Serikat itu menganggap McGregor sudah melewati batas dengan mengeluarkan kata-kata hinaan kepada Khabib.

"Saya pikir ada beberapa hal yang bukan untuk promosi pertarungan. Saya pikir sejumlah orang sudah melewati batas dan menyerang Khabib. Dia melompati pagar oktagon. Salah satu rekan McGregor memprovokasi, berteriak kepada Khabib usai pertandingan. Dia mengalahkan petarung Anda, jadi lebih baik Anda diam," ucap Rockhold. (har/nva)

Let's block ads! (Why?)


October 12, 2018 at 04:01AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2yd1Qpj
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment