Pages

Thursday, October 11, 2018

Arda Turan Bantah Kabar Dekati Istri Artis Ternama Turki

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 12/10/2018 01:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar mengejutkan datang dari gelandang pinjaman Barcelona, Arda Turan, yang diklaim memukul penyanyi ternama Turki, Berkay, di Istanbul, Rabu (10/10).

Dikutip dari The Sun, perkelahian terjadi setelah Turan berusaha mendekati istri Berkay melalui media sosial. Tidak suka dengan tindakan gelandang Istanbul Basaksehir itu, Berkay kemudian terlibat cekcok di sebuah kelab malam di Istanbul.

Perkelahian antara Turan dan Berkay. Berkay akhirnya dibawa ke rumah sakit karena mengalami cedera di bagian hidung. Keributan tidak berhenti sampai di sini.
Arda Turan membantah terlibat pertengkaran karena ingin mendekati istri Berkay.Arda Turan membantah terlibat pertengkaran karena ingin mendekati istri Berkay. (REUTERS/Vincent West)
Turan dikabarkan menghampiri Berkay ke rumah sakit dan membawa sebuah senjata api. Arda dikabarkan meminta maaf kepada Berkay dengan mengatakan, "Saya tidak tahu dia adalah istri Anda. Saya meminta maaf, bunuhlah saya." Turan membantah pemberitaan yang beredar di media Turki terkait perkelahiannya dengan Berkay. Gelandang 31 tahun itu mengatakan tidak ada perkelahian yang berkaitan dengan istri Berkay.
Arda Turan sempat diklaim meminta Berkay untuk membunuhnya.Arda Turan sempat diklaim meminta Berkay untuk membunuhnya. (REUTERS/Gustau Nacarino)
"Memang terjadi adu argumentasi pada saat hari libur ketika saya pergi ke sana (Istanbul) bersama teman-teman, tapi alasannya bukan tentang kehormatan. Tidak mungkin terjadi seperti itu," ujar Turan melalui Instagram.

Turan kini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Barcelona sejak Januari lalu. Bersama La Blaugrana, Turan menjalani 55 pertandingan dan menyumbang 15 gol. (dre/har)

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 10:14PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2RIU7Hq
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment